Soal Video Rasis, Petinggi Viking Batal Tuntut Pemain Persija

Kasus video rasis yang ditujukan oleh pemain Persija Jakarta kepada pendukung Persib Bandung, Viking, akhirnya berakhir dengan damai. Hal itu diungkapkan langsung oleh pimpinan Viking, Yana Umar.

Terkait tuntutan hukum, Yana mengungkapkan bahwa pihaknya belum melaporkan kasus video rasis itu ke pihak yang berwajib. “Memang kami belum mengajukan tuntutan apa pun. Kemarin kami hanya memberikan tenggang waktu,” kata Yana.

Sementara itu, Yana mengungkapkan bahwa selesainya perkara tersebut tidak lepas dari itikad baik pemain Persija, Asri Akbar, yang langsung menghubunginya dan menyampaikan permintaan maaf.

“Intinya secara pribadi dia sudah menyampaikan permintaan maaf, tidak lebih. Kalau dia sudah meminta maaf, berarti masalah sudah clear (bersih),” lanjutnya.

Sebelumnya, Asri juga mengakui sangat menyesalkan video tersebut. Ia pun berharap agar hal itu tidak terjadi lagi ke depannya.

“Susah memang, banyak yang tidak mau mengaku. Itu jadikan pelajaran saja agar tidak terulang di kemudian hari, dan pastinya kami sangat menyesal,” kata Asri.

Dengan demikian, diharapkan perdamaian antara The Jakmania dan Viking bisa segera terwujud. Karena memang kedua kelompok suporter itu tidak pernah akur, bahkan sering terlibat bentrokan yang menimbulkan korban jiwa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply