Soal Masa Depannya, Sanchez: Pemain Hebat Butuh Trofi

Soal Masa Depannya, Sanchez: Pemain Hebat Butuh Trofi

Alexis Sanchez bakal menuntaskan persoalan kontraknya bersama Arsenal. Bukan soal uang tapi trofi yang jadi prioritas pemain asal Chile tersebut.

Tak dipungkiri lagi kalau Arsenal kini tengah was-was mengingat Sanchez belum juga meneken kontrak baru. Padahal masa tinggalnya, seperti halnya Mesut Oezil, tinggal tersisa hingga Juli 2018.

Itu artinya jika tak tercapai kesepakatan maka Sanchez bisa pergi cuma-cuma tahun depan atau Arsenal harus menjualnya musim panas mendatang. Ini tentu jadi kabar baik untuk klub-klub yang meminati pemain 28 tahun tersebut.

Arsenal sebagai klub pemilik tentu wajib was-was mengingat sampai saat ini mereka belum tahu apa mau Sanchez. Apalagi eks pemain Barcelona itu menyebut bahwa dia tengah haus akan prestasi yang mana itu belum didapatnya bersama Arsenal.

Sejak bermukim di Emirates Stadium pada 2014, Sanchez baru meraih dua gelar Piala FA dan satu Community Shield yang dirasa belum cukup untuk memenuhi hasratnya.

“Tidak (tidak ada berita positif soal komentar Wenger terkait Sanchez beberapa hari lalu), kami hanya katakan bahwa kami akan mendiskusikan masa depan bersama-sama dan apa yang akan kami lakukan, apa yang terbaik untuk klub, untuk saya, terbaik untuknya,” ujar Sanchez seperti dikutip Sky Sports.

“Kami akan bicara setelah musim berakhir karena jika saya bicara saat ini, itu akan mengganggu fokus saya, yakni lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala FA,” sambungnya.

“Ini semua tergantung. Yang ingin saya lakukan saat ini adalah menuntaskan musim dengan baik dan kemudian saya akan mendiskusikan dengan klub terkait apa yang saya akan lakukan.”

“Saya memang sangat senang dengan statistik saya, tapi saya selalu katakan bahwa saya selalu menuntut lebih dari diri saya. Saya rasa jika pemain itu mau dikatakan pemain top, maka dia butuh trofi Liga Champions dan juara liga. Itulah yang menegaskan seorang pemain hebat.”

“Saya rasa musim ini tidak berjalan sangat baik untuk saya karena saya datang ke sini untuk trofi, berkompetisi di semifinal Liga Champions dan menjuarai Premier League,” tutup pengoleksi 66 gol dari 137 penampilan bersama Arsenal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply