Soal Masa Depannya di Barca, Ini Kata Suarez

Soal Masa Depannya di Barca, Ini Kata Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, belum lama ini mendiskusikan tentang masa depannya. Ia ingin menjadikan raksasa Catalan sebagai klub terakhir yang disinggahinya, sebelum memutuskan untuk pensiun dari karier sepak bolanya.

Suarez memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona setelah pindah dari Liverpool pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu juga, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut memantapkan hatinya untuk terus membela raksasa Catalan.

Kini, di usia yang tengah menginjak 31 tahun, Suarez tinggal beberapa tahun lagi dipastikan akan segera mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Lantas, ia mengaku ingin menghabiskan masa baktinya di Barcelona hingga pensiun nanti.

“Keluarga saya bahagia dan kami mengharapkan anak ketiga,” kata Suarez. “Saya berada di klub di mana saya selalu ingin berada dan di mana mereka mempercayai saya setelah apa yang terjadi di Piala Dunia 2014.

“Saya berhutang kepada klub semuanya karena cara mereka memperlakukan saya dan saya akan berusaha memberikan segalanya. Ini rumit [untuk pensiun di Barcelona] dan pemain hebat lainnya seperti Xavi dan Andres Iniesta tidak mampu melakukannya.

“Ketika saya tidak lagi memiliki tingkat untuk bermain di Barcelona, ​​saya akan melangkah ke samping. Berhenti di sini akan menjadi keinginan sebagian besar pemain [termasuk saya]” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply