Soal Masa Depan Rooney di MU, Mou: Semua Tergantung Semangatnya

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho berbicara soal masa depan Wayne Rooney di MU. Mourinho mengatakan, semua tergantung dengan semangat Rooney di usianya yang sudah menginjak 31 tahun.

“Saya tidak tahu. Semua tergantung dia, terutama otak dan semangatnya. Saya pikir, ini semua adalah tentang semangat. Itu lebih penting dari apapun,” kata Mourinho seperti dilansir Telegraph.

Rooney baru saja mencetak sejarah dengan menyamai rekor gol terbanyak (249 gol) MU milik Sir Bobby Charlton. Pemain yang diboyong dari Everton itu mencetaknya di saat MU mengalahkan Reading di Piala FA beberapa waktu lalu.

Seiring dengan usia yang menua, Rooney mulai jarang mendapat tempat di skuat utama MU. Pertandingan melawan Reading tersebut merupakan partai ketujuh di mana Rooney bermain penuh 90 menit.

Rooney juga mulai jarang main sebagai striker. Pemain kelahiran Liverpool ini lebih banyak main sebagai gelandang serang.

Meski mulai jarang bermain, Mourinho mengatakan Rooney tetap profesional. Manajer asal Portugal itu pun meminta Rooney untuk tetap menjaga motivasinya.

“Saya pikir, dia punya motivasi. Jika dia bisa menjaganya, dia bisa bermain. Saya selalu melihatnya berkorban untuk tim dan dengan saya, dia juga melakukannya,” ujar Mourinho mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply