Soal Komentar Negatifnya pada Atletico, Griezmann Minta Maaf

Antoine Griezmann akhirnya meminta maaf atas komentar negatifnya yang menyebut Atletico Madrid bisa terseret ke papan bawah. Dia menyebut hal itu tak seharusnya diungkapkan di depan publik.

Griezmann sempat mendapat kritik karena komentarnya usai Atletico diimbangi Leganes di akhir Agustus lalu. Kala itu, Atletico untuk kedua kalinya secara beruntun hanya meraih hasil seri.

Usai pertandingan, Griezmann kemudian mengungkapkan rasa frustrasinya. Dia menilai Atletico bisa terseret ke zona degradasi jika tidak segera berbenah.

Komentar tersebut sempat membuat Griezmann balas dikritik oleh rekan setimnya, Saul. Sementara Koke memahami rasa frustrasi Griezmann, tapi juga menilai tindakan Saul sah-sah saja.

Kini, usai membantu Atletico membukukan kemenangan pertamanya dengan melibas Celta Vigo 4-0, Griezmann meminta maaf atas pernyataannya tersebut. Dia menilai tak seharusnya komentarnya itu dikeluarkan di hadapan publik.

“Kami harus tampil seperti itu, saya sangat senang untuk tim, untuk apa yang kami berikan di lapangan. Kami menampilkan permainan yang hebat,” ujar Griezmann mengomentari performa Atletico di laga melawan Celta Vigo seperti dikutip dari AS.

“Saya ingin minta maaf karena tidak seharusnya saya mengeluarkan komentar itu, di depan publik; hal-hal seperti itu harusnya tetap di ruang ganti,” lanjut Griezmann.

“Saya memperlakukan rekan-rekan setim saya secara tidak adil di depan publik, dan sekarang saya ingin meminta maaf kepada mereka, di depan publik. Saya bicara dengan kapten setelahnya dan sekarang saya ingin bicara secara terbuka.”

“Sayalah yang tampil buruk melawan Leganes, saya marah dengan diri saya sendiri karena saya ingin memenangi setiap pertandingan. Tapi itu tidak mengubah apapun. Saya tidak seharusnya mengatakan apa yang saya katakan. Anda belajar dari hal-hal seperti ini…”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply