Soal ISG, Milla: Itu Tugas PSSI, Saya Fokus ke Tim

Timnas Indonesia U-22 sejauh ini masih belum terdaftar di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Bagi pelatih tim ‘Merah Putih’, Luis Milla, itu urusan federasi.

Timnas U-22 tak akan ambil bagian dalam ajang ISC di Baku, Azerbaijan. Dugaan absennya Indonesia disebut-sebut akibat keterlambatan PSSI dalam mendaftarkan skuat ‘Garuda Muda’.

Namun, sejauh ini belum ada pernyataan yang resmi dari PSSI terkait terancam batalnya Indonesia berpartisipasi di ISG. Milla, selaku pelatih menyerahkan semua urusan ISG kepada PSSI.

“Saya sudah tahu tentang ISG, cuma itu masalah federasi. Saya hanya fokus dengan pemain dan yang penting tim tetap latihan.” kata Milla dalam konferensi pers di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017).

Skuat timnas U-22 besutan Milla akan menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta. Laga itu menjadi pertandingan kedua timnas U-22 dalam persiapan sebelum tampil di Sea Games 2017.

Milla pun tak mempermasalahkan timnya menjalani uji tanding melawan klub. Baginya, Persija tetap tim yang punya kualitas.

“Tidak masalah lawan timnas atau klub, yang penting menciptakan tim yang bagus. Lawan Persija, akan menjadikan motivasi untuk perkembangan Timnas dan tantangan kepada pemain supaya terbiasa bertanding di depan puluhan ribu suporter,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply