Smith Resmi Tinggalkan Liverpool

Bournemouth telah mendatangkan bek kiri Brad Smith dari Liverpool dengan harga yang tidak dipublikasikan, diyakini harga tersebut mencapai angka £6 juta.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani sebuah kontrak berdurasi empat tahun di Vitality Stadium dimana dia ingin memulai karirnya setelah gagal mengamankan sebuah tempat reguler di Liverpool.

Pemain timnas Australia Smith hanya tampil empat kali di Liga Inggris untuk Liverpool musim lalu, termasuk kemenangan 2-1 atas klub barunya tersebut.

“Saya sangat tidak sabar akan kesempatan disini. Ini semua terjadi cukup cepat. Saya menyadari ada sedikit ketertarikan dan kemudian mereka memberikan tawaran, Liverpool menerima dan kami semua telah sepakat,” kata Smith.

“Semoga saja saya akan melakukannya dengan baik, banyak belajar dan berkembang dalam karir saya. Bournemouth telah melakukannya dengan sangat baik musim lalu dan saya pikir klub bisa menjadi sebuah tim hebat di Liga Inggris dalam beberapa tahun mendatang. Mereka baru saja memulainya. Saya pikir ini akan cocok untuk saya, dan saya tidak perlu menunda untuk datang ke sini.”

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply