Skuat Islandia Ramah Layani Permintaan Tanda Tangan dan Foto di Prambanan

Skuat Islandia Ramah Layani Permintaan Tanda Tangan dan Foto di Prambanan

Kunjungan timnas Islandia ke Candi Prambanan menarik perhatian para pengunjung. Tidak sedikit yang meminta berfoto dan tanda tangan dan dilayani dengan ramah.

Tiba di Prambanan pada Rabu (8/1/2018) siang WIB, skuat Islandia tidak mendapatkan pengawalan khusus. Selain dari event organizer dan tour, hanya beberapa petugas dari lokasi saja yang mendampingi.

Kedatangan tim berjuluk Our Boys ini cukup membuat heboh para pengunjung Prambanan. Dua pemain Islandia, Mikael Anderson dan kiper Frederik Schram, diserbu oleh puluhan siswi dari SMK Syubbanul Wathon, Tegalrejo, kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini yang minta berfoto bersama.

Setelah foto bersama, para pelajar itu minta tanda tangan Anderson dan Schram. Mereka tetap asyik melayani.

Holmar Eyjolfsson dan Ottar Karlson juga menjadi serbuan para pengunjung, baik perempuan maupun laki-laki. Mereka minta berfoto bersama.

“Orang-orang di sini fantastis, sangat ramah,” kata pemain senior Islandia Olafur Skulason kepada pewarta.

“Seperti yang kubilang, kami baru sehari di sini tapi sejauh ini sangat baik,” sambung gelandang yang membela klub Turki, Karabukspor ini.

Sekitar pukul 15.50 WIB, skuat Islandia mesti mengakhiri jalan-jalannya ke Prambanan karena hujan mulai turun. Pasukan Heimir Hallgrimsson itu kembali ke hotel dan akan beristirahat sebelum melakoni latihan perdana yang dijadwalkan Selasa (9/1/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pada kunjungannya ke Indonesia kali ini, timnas Islandia akan melakoni dua uji coba. Yang pertama, melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Kamis (11/1), kemudian menghadapi timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply