Skuad Arsenal Ramai-ramai Usir Alexis Sanchez

Skuad Arsenal Ramai-ramai Usir Alexis Sanchez

Harapan Manchester United untuk datangkan Alexis Sanchez dapat dorongan besar, setelah skuad Arsenal ramai-ramai menolak pemain asal Chile itu untuk datang lagi ke Emirates.

Para pemain Arsenal dikabarkan memohon kepada pelatih Arsene Wenger untuk segera ‘singkirkan’ Sanchez, sebelum pertandingan the Gunners yang berikutnya.

Pemain berusia 30 tahun itu sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford, namun kepindahannya kini tergantung pada Henrikh Mkhitaryan yang meminta kenaikan gaji cukup besar jika ia akan dibarter ke Arsenal.

Kapten Timnas Chile itu diketahui beberapa kali tak akur dengan sejumlah rekan satu timnya selama 12 bulan terakhir ini. Para pemain Arsenal yang lain percaya, buruknya sikap dan turunnya performa Sanchez terjadi karena ia tak jadi pindah ke Manchester City pada musim panas lalu.

Dengan Mkhitaryan yang berusaha menahan kesepakatan tersebut, tampaknya perundingan terkait Sanchez bisa terhambat. Namun, skuad Arsenal mengatakan pada Wenger, mereka ingin Sanchez pergi sebelum pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan ini. Demikian menurut laporan Evening Standard.

Meskipun punya kemampuan bagus di lapangan, Sanchez sekarang malah dipandang sebagai penghalang oleh rekan-rekan satu timnya. Mereka pun ingin Sanchez segera pergi, sehingga Arsenal bisa benar-benar fokus memasuki paruh kedua musim ini.

Sementara itu agen Mkhitaryan, Mino Raiola, mengirim pesan kepada The Gunners yang isinya menegaskan, tuntutan upah pemain asal Armenia itu harus dipenuhi jika dia pindah ke Emirates.

“Manchester United tidak akan memboyong Sanchez, kecuali Mkhi setuju untuk gabung dengan Arsenal. Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya,” tegas Raiola kepada The Times.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply