Skriniar: Inter Milan Ketiduran Lawan Slavia Praha

Inter Milan diimbangi Slavia Praha di laga perdana Liga Champions musim ini. Milan Skriniar menyoroti sejumlah hal dalam penampilan timnya.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/8/2019), Inter harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol Peter Olayinka di menit ke-63. Skuat asuhan Antonio Conte itu baru bisa membalas di masa injury time melalui Nicolo Barella.

Ditahan imbang di kandang diakui Inter tak cukup bagus. Bek Inter, Milan Skriniar, menilai timnya tampil kurang gigih dan lengah, sehingga kesulitan membendung tekanan lawan.

“Mereka sangat mengandalkan fisik dan jika saja kami memulai laga seperti kami bermain di menit-menit akhir, saya rasa ini akan jadi pertandingan yang sangat berbeda,” ujar Skriniar dikutip dari Football Italia.

“Kami tidak berkonsentrasi penuh dan ketiduran, itu tidak cukup baik. Pertandingan pertama selalu menjadi yang terpenting, tetapi kami masih punya lima laga lagi di babak grup dan jelas harus lebih berani dan berkarakter lagi.

“Kami kesulitan untuk menciptakan peluang. Saya tidak tahu di mana masalahnya, tetapi kami perlu untuk menganalisis pertandingan ini dan menemukan dengan jelas bagian mana yang harus diperbaiki, karena memainkan partai pembuka Liga Champions seperti ini tidak bisa diterima,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply