Skenario Egy Tampil di Piala Dunia U-20 Bersama Timnas Indonesia di Polandia

Skenario Egy Tampil di Piala Dunia U-20 Bersama Timnas Indonesia di Polandia

Pemain muda Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri berpeluang besar untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 2019 bersama timnas Indonesia U-19. Hal itu bisa terealisasikan jika tim Garuda Nusantara mampu mencapai babak semi-final Piala Asia U-19 2018.

Pada Piala Asia U-19 2018 sendiri timnas Indonesia U-19 yang berstatus sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama dengan Qatar, Taiwan, dan Uni Emirat Arab. Tentunya itu bukanlah grup yang mudah untuk Indonesia.

Oleh sebab itu, kini para pemain timnas Indonesia U-19 terus melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen tersebut. Tim besutan Indra Sjafri itu pun kini diketahui tengah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, dengan beranggotakan 28 pemain.

Namun sayang, Egy masih belum bisa bergabung ke pemusatan latihan tersebut. Karena memang pemain asal Medan itu masih harus membela Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Sementara itu, dilansir dari laman resmi FA Polandia (PZPN), Sekjen PZPN, Maciej Sawicki menyebutkan setidaknya ada enam kota yang akan menjadi tuan rumah pagelaran Piala Dunia U-20 2019 yang diajukan ke FIFA, yakni Lodz, Gdynia, Lublin, Bygoszcz, Lubin, dan Tychy.

“Itu jumlah minimal dari FIFA, akan tetapi kami lebih memilih turnamen itu untuk berlangsung di 12 kota,” kata Maciej.

Dari informasi terbaru, Piala Dunia U-20 2019 akan dilangsungkan di 10 kota, salah satunya adalah di Gdansk, tepatnya di Stadion Energa milik Lechia Gdansk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply