Sissoko didakwa FA atas pelanggarannya saat lawan Bournemouth

Gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko didakwa karena sikap kasarnya pada insiden yang melibatkan pemain Bournemouth Harry Arter, kata FA pada Senin.

Pemain 27 tahun itu, yang masuk sebagai pemain pengganti saat Tottenham bermain imbang 0-0 dengan Bournemouth pada Sabtu, terlihat menyikut wajah Arter pada babak kedua namun lolos dari hukuman. Insiden itu luput dari pengamatan para ofisial pertandingan, namun tertangkap video, lapor Reuters.

Pemain internasional Prancis itu menghadapi skors tiga pertandingan dan memiliki waktu sampai pukul 17.00 GMT pada Selasa untuk merespon dakwaan tersebut.

“Insiden-insiden tanpa bola yang tidak terlihat oleh para ofisial pertandingan diawasi panel berisi tiga mantan petinggi ofisial pertandingan,” kata FA pada pernyataannya (www.thefa.com).

“Setiap anggota panel akan meninjau rekaman video tanpa ketergantungan pada yang lainnya, untuk menentukan apakah mereka mempertimbangkannya sebagai pelanggaran yang layak diusir keluar lapangan.”

Untuk dapat diambilnya tindakan retrospektif, dan dakwaan FA untuk dapat dituruti, keputusan panel harus bersifat bulat.”

Tottenham selanjutnya akan berhadapan dengan Liverpool di Piala Liga pada Selasa, sebelum menjamu juara bertahan Leicester City pada Sabtu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply