Sinyal Hengkang, Mina Tak Ikut Sesi Latihan Barcelona

Sinyal Hengkang, Mina Tak Ikut Sesi Latihan Barcelona

Bek Barcelona, Yerry Mina hingga saat ini belum berlatih dengan tim utama klub yang dijadwalkan pada hari Selasa (7/8). Hal ini tentunya semakin menguatkan spkeulasi yang mengatakan pemain asal Kolombia itu akan meninggalkan Camp Nou.

Yerry Mina dilaporkan tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde untuk musim 2018/19. Pelatih Barcelona itu sudah puas dengan kehadiran Gerard Pique, Clement Lenglet, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, dan Marlon Santos.

Tentu situasi tersebut membuat pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam daftar jual Barcelona. Kabar terbaru melaporkan bahwa raksasa Catalan sebentar lagi akan mencapai kesepakatan dengan Everton, jika klub itu mampu membayar biaya yang sudah dipasang sebesar 40 juta Euro.

Dan sehubungan dengan hal itu, media Marca melaporkan pada hari Selasa (7/8) bahwa Mina tidak terlibat dalam sesi pelatihan tim pertama, karena raksasa Catalan dilaporkan tidak memanggilnya. Hal ini nampaknya menjadi masalah baginya, terkait dengan transfer.

Meski pemain berusia 23 tahun itu mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018 bersama Kolombia, Mina rupanya benar-benar sudah tak diinginkan lagi oleh Ernesto Valverde. Terbukti dengan ia yang tidak muncul dalam sesi pelatihan hari ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply