Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, membeberkan kunci kemenangan atas Bhayangkara FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019. Dia bilang Singo Edan unggul segala-galanya dalam laga itu.

Arema meraih kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Makan Konate mencetak dua gol, ditambah dengan gol dari Hamka Hamzah dan Ricky Kayame.

Usai laga, Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengakui pertandingan dengan Bhayangkara FC sangat menguras tenaga dan emosi. Kemenangan yang tidak mudah bagi Singo Edan.

“Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya. Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, tidak cuma fisik, tapi juga mental karena baru saja meleati pertandingan yang ketat,” ujar Milo.

“Kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental. Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini,” dia menjelaskan.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut kunci kemenangan Arema adalah dengan mampu menjalankan strategi untuk mematikan permainan Bhayangkara FC. Jauh-jauh hari sebelum pertandingan, Arema FC sudah mengamati betul cara bermain Indra Kahfi dkk.

“Kami menganalisa permainan mereka dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis,” dia menambahkan.

Kemenangan ini membawa Arema FC melaju ke partai semifinal. Hamka Hamzah dkk bakal bertemu Kalteng Putra. Babak empat besar bakal digelar dengan format kandang dan tandang yang rencananya dihelat pada 2 April.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply