Simone Perrotta: Italia Bisa Juara Euro 2016!

Eks bintang internasional Italia Simone Perrotta memberikan dukungan kepada La Nazionale untuk menjuarai Euro 2016 di Prancis dan ia percaya target itu bisa dicapai pasukan Antonio Conte.

Gli Azzurri lolos otomatis ke putaran final sebagai pemuncak grup di babak kualifikasi. Di Prancis mereka tergabung dalam Grup E dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Skuat pimpinan Conte, yang masih menunggu beberapa penggawa yang klubnya berlaga di final piala domestik, akan mengawali kompetisi dengan melawan Belgia di Lyon, 13 Juni mendatang.

Perrotta percaya negaranya akan mampu melaju sampai laga pamungkas dan mengangkat trofi Euro di turnamen terkini setelah pada edisi 2012 harus mengakui keunggulan Spanyol di final.

“Akan ada semua pemain terbaik di Serie A. Saat ini kita masih menunggu para pemain dari Juventus, Milan, PSG, dan Manchester [United],” tutur mantan gelandang AS Roma dan Juventus yang tergabung dalam Calcio Legend yang baru berlaga di Jakarta ini.

“Saya percaya tim nasional punya semua syarat untuk tampil baik di Piala Eropa. Tentu saja hal-hal kecil akan diperhitungkan untuk mencapai kemenangan di final, tapi kita tidak bisa mengeceknya saat ini.”

“Meskipun hal itu terjadi pada kami, saya rasa tim ini bisa terus melaju hingga akhir,” tandas Perrotta, yang mengumpulkan 48 penampilan internasional untuk Azzurri.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply