Siasat Sriwijaya FC Atasi Persiraja! Satu Tiket Promosi Liga 1 Tersisa

Pelatih Sriwijaya FC optimistis promosi ke Liga 1 musim depan. Kas Hartadi yakin anak-anak asuhannya punya kualitas untuk mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Sriwijaya FC dan Persiraja bersiap memperebutkan satu tiket promosi tersisa. Setelah melakoni laga semifinal pada Jumat (22/11), kedua tim akan berlaga pada Senin (25/11) untuk tempat ketiga Liga 1 2019.

Melihat kondisi tim, Kas Hartadi lebih mengarahkan Sriwijaya FC untuk pemulihan kondisi. Terlebih lagi Laskar Wong Kito bermain sampai adu penalti saat menghadapi Persita di semifinal. Begitu juga Persiraja yang melawan Persik Kediri ditentukan lewat adu penalti.

“Yang pasti ini belum habis jadi masih ada kesempatan untuk meraih di posisi ketiga. jadi yang paling penting untuk evaluasi recovery aja karena dalam waktu tiga hari kita harus evaluasi recovery kebugaran fisik aja,” kata Kas dalam konferensi pers semifinal Liga 2.

Sriwijaya FC dan Persiraja sudah berjumpa sebanyak tiga kali sepanjang musim 2019. Tercatat dua pertandingan dalam musim reguler wilayah barat dan sekali di babak 8 besar Liga 2. Hasilnya kedua tim sama kuat sama-sama meraih sekali menang, sekali imbang, sekali kalah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply