‘Siapapun Pencetak Golnya, yang Penting Madrid Menang’

‘Siapapun Pencetak Golnya, yang Penting Madrid Menang’

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di laga Real Madrid melawan Alaves. Mateo Kovacic tak masalah siapapun pencetak golnya, asal Madrid menang.

Madrid memetik kemenangan 4-1 saat berduel melawan Alaves di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Cristiano Ronaldo mengakhiri paceklik gol dengan tiga gol yang dia buat, satu gol lainnya dibukukan oleh Alvaro Morata.

Dengan kemenangan ini, Madrid terus berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 24 poin. Mereka unggul dua angka atas Barcelona yang ada di posisi dua klasemen sementara.

Kendati menang besar, Madrid dinilai menjalani laga yang sulit melawan Alaves. Mereka sempat ketinggalan lebih dulu berkat gol Deyverson di menit ketiga.

“Ini merupakan laga yang sulit, tapi hal yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin. Kami mencatatkan tiga hasil imbang dan beberapa kemenangan, serta kami tampak bagus, ada di posisi pertama liga, dan kami harus menjaga penampilan,” kata Kovacic di situs resmi Madrid.

“Cristiano mencetak tiga gol dan dia senang, sama halnya dengan kami. Tapi, hal yang terpenting adalah kami memenangi pertandingan, bukan siapa yang mencetak gol. Morata merupakan striker yang sangat bagus, dia juga mencatatkan gol saat masuk ke lapangan. Dia pemian krusial untuk kami,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply