Siap Lepas Griezmann, Atletico Madrid Incar Paulo Dybala

Menurut sebuah laporan dari Spanyol, Atletico Madrid, telah masuk dalam antrean untuk mendatangkan bintang Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akan keluar musim panas ini.

Ada laporan yang berkembang dan mengatakan bahwa Griezmann akan meninggalkan Wanda Metropolitano untuk bergabung dengan Barcelona pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Atletico Madrid sekarang membuat rencana cadangan untuk mengatasi hal tersebut.

Menurut serangkaian laporan dari radio Marca dan Onda Cero, untuk mengatasi kepergian Griezmann, Atletico Madrid telah menjadikan Dybala sebagai target prioritas mereka, sementara bek Stefan Savic dapat pergi ke arah lain.

Direktur olahraga Atletico, Andrea Berta, dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan saudara laki-laki Dybala yang juga merupakan agen dari pemain tersebut, Gustavo. Bahkan, laporan tersebut juga mengatakan bahwa seluruh dana penjualan Griezmann akan dihabiskan untuk mendatangkan bintang Juventus itu.

Dybala sendiri sebenarnya telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Si Nyonya Tua setahun yang lalu, tetapi dia sering ditinggalkan di bangku cadangan musim ini, dengan hanya tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan di Serie A. Dan hal itu dianggap sebagai sesuatu yang akan mendorong pemain berusia 24 tahun tersebut untuk meninggalkan Turin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply