Si Cino Yakin Sabet Gelar Dunia WBO

Si Cino Sapaan akrab Daud Yordan akan menantang petinju Ghana, Maxwell Awuku pada 6 Juni mendatang di DBL Arena Surabaya. Menariknya, promotor promotor yakin pertarungan ini tak kalah seru dengan duel Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao di Las Vegas, Amerika Serikat pekan lalu.

“Daud tidak hadir dalam jumpa pers hari ini karena kami sedang mempersiapkannya melawan Maxwell. Tapi, saya yakin pertandingan ini mengalahkan laga Mayweather melawan Pacquiao,” ucap sang promotor, Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Saat ini petinju yang akrab disapa Cino itu bertengger di posisi ke-13 kelas ringan versi Badan Tinju Dunia, WBO. Kemenangan atas Maxwell bakal melonjakkan posisi Cino.

“Kami berharap dengan pertarungan ini, peringkat Daud bisa menembus lima besar sehingga untuk juara dunia WBO tinggal selangkah lagi,” Raja Sapta memberikan penjelasan.

Dalam pertarungan melawan Maxwell, Cino akan mempertaruhkan gelar yang didapatnya pada 20 Desember 2014 di Pontianak, yakni Ad interim kelas ringan WBO Asia-Pasifik.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply