Shin Tae Yong Tolak Tawaran Latih Timnas Indonesia

Shin Tae-yong, yang merupakan salah satu kandidat pelatih kepala Tinnas Indonesia, dilaporkan telah menolak PSSI untuk bergabung dengan klub divisi dua China Shenzhen FC.

PSSI sebelumnya telah memecat Simon McMenemy setelah awal yang buruk di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, dimana mereka telah tersingkir setelah lima kekalahan beruntun.

Dan ahli taktik Korea Selatan itu sedang dipertimbangkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk jabatan kosong bersama dengan mantan pelatih kepala asal Spanyol, Luis Milla.

Mantan gelandang internasional Republik Korea ini mengambil alih tim nasional Korea Selatan pada 2017 dan melatih mereka di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa Shin telah menolak tawaran Indonesia untuk mengambil pekerjaan di China League One, divisi kedua sepakbola Tiongkok.

Outlet media Korea Selatan, Sports Chosun melaporkan bahwa Shin telah menandatangani kontrak dengan Shenzhen FC yang degradasi dari Liga Super Cina (CSL) musim lalu.

Klub ini berada di urutan ke 15 dalam CSL musim lalu dan turun ke Liga Cina bersama Beijing Renhe.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply