Shaqiri Klaim Liverpool Butuh Mentalitas Bayern untuk Raih Gelar EPL

Shaqiri Klaim Liverpool Butuh Mentalitas Bayern untuk Raih Gelar EPL

Pemain depan Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengatakan bahwa The Reds harus memiliki mentalitas seperti Bayern Munich, jika mereka ingin memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Liverpool belum mengangkat trofi utama kompetisi sepak bola Inggris tersebut sejak 2012 lalu. Mereka hanya finis di posisi ke-4 klasemen Liga Premier Inggris musim lalu, dengan terpaut 6 poin di belakang Manchester United dan 25 poin dari sang juara, Manchester City.

Kini, Shaqiri yang ditandatangani dari Stoke City pada musim panas ini, mengatakan bahwa Liverpool harus memiliki mentalitas untuk memenangkan gelar seperti mantan klubnya di Jerman, yakni Bayern Munich.

“Liverpool harus memiliki tujuan bermain untuk meraih gelar,” kata Shaqiri kepada wartawan, menjelang laga melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/9).

“Kami adalah tim besar, tim besar harus memiliki tujuan untuk memenangkan gelar. Ini sulit di Liga Premier Inggris, karena Anda memiliki banyak tim besar, jadi persaingan ada di sana. Anda harus memiliki musim yang benar-benar bagus untuk berkompetisi.

“Di Bayern, mereka hanya memiliki mentalitas memenangkan gelar. Liverpool adalah salah satu tim terbesar di dunia. Tahun lalu, mereka memiliki tahun yang sangat baik. Sayangnya, mereka tidak memenangkan gelar, tetapi sekarang kami mencoba untuk membuat langkah maju dan memenangkan penghargaan.

“Itulah tujuan paling penting sekarang. Untuk memenangkan gelar. Kami harus terus bekerja keras. Kami masih tim muda. Setiap pemain ingin maju dan berusaha menjadi lebih baik, dan membantu klub besar ini menjadi sukses. Untuk menjadi sukses, Anda perlu bermain untuk mendapatkan gelar. Itu harus menjadi tujuan kami,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply