Setelah Lukaku, MU Kini Fokus Kejar Gelandang Real Madrid Ini

Setelah sukses merekrut Romelu Lukaku dari Everton, manajer Manchester United Jose Mourinho kini fokus mengejar target bernama besar lainnya. Pemain yang kini diburunya adalah gelandang terbuang Real Madrid, James Rodriguez.

Seperti diberitakan Sunday Express, Real Madrid bersikeras ingin menjual James dalam upaya untuk membiayai pembelian bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, yang bakal mencatat rekor transfer dunia.

Sementara Manchester United membutuhkan James untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan oleh Wayne Rooney yang sudah hengkang ke Everton, Minggu (9/7).

Paris St-Germain, Chelsea, AC Milan dan Inter Milan adalah beberapa klub yang diketahui berminat merekrut pemain asal Kolombia ini. Namun James sendiri lebih tertarik bergabung dengan Manchester United untuk bekerja sama dengan Mourinho.

Real Madrid lebih suka menjual mantan pemain Monaco ini ke PSG, Chelsea atau Liverpool. Mereka tak sudi melepasnya ke MU lantaran kecewa atas sikap Setan Merah yang menjual mahal David de Gea dan keengganan raksasa Inggris itu untuk menebus harga Alvaro Morata sesuai yang diharapkan Los Blancos.

Cuma yang jadi problema adalah belum satu pun klub peminat yang mengajukan penawaran kongkrit untuk James. Klub-klub itu menganggap harga 66 juta poundsterling yang dipatok Real Madrid sangat tidak masuk akal.

Pekan lalu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah mengingatkan presiden Real Florentino Perez agar menurunkan harga James. Zidane khawatir jika Perez ngotot dengan harga tinggi maka James tak akan laku-laku hingga berakhirnya bursa transfer musim panas.

Manchester United yang dikenal sangat royal membuang dana besar untuk belanja pemain, kini coba memanfaatkan kagalauan Real Madrid. Jose Mourinho yakin, lambat laun Perez akan menyerah dan pada akhirnya akan menerima tawaran dari MU yang kemungkinan besar jadi yang tertinggi di antara penawar-penawar lainnya.

Satu faktor lagi yang mendorong Madrid untuk melego James secepatnya adalah terkait rencana mereka membeli Dani Ceballos dari Real Betis. Demi memberi tempat kepada pemain muda itu, El Real harus secepatnya membuang James.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply