Setelah Lawan Arema, Hamka Hamzah Janjikan Kejutan Buat Fans PSM

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah menjanjikan kejutan setelah pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (9/5/2017). Ia berjanji akan bernyanyi setelah pertandingan untuk merespons permintaan dari suporter.

“Saya bersama teman-teman di PSM akan menyapa suporter setelah pertandingan nanti. Saya akan menyanyikan lagu khusus buat fans PSM,” ujar Hamka pada jumpa media di Makassar, Selasa (9/5/2017).

“Soal liriknya tunggu saja besok. Kalau saya nyanyikan sekarang bukan kejutan namanya,” kata mantan kapten Arema FC menambahkan.

Sebelumnya Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle salah kelompok suporter PSM meminta tim asuhan Robert Alberts menyapa para suporter pascapertandingan.

“Selama ini suporter merasa bagian dari PSM. Kami ingin berjuang bersama tim mewujudkan impian juara Liga 1 2017. Jadi, lebih elok kalau pemain menyempatkan diri menyapa suporter meski sebenarnya tidak wajib,” kata Sul.

Hamka menambahkan para pemain sepakat memenuhi permintaan suporter. Buktinya mereka sudah melakukannya saat menjamu Persija. “Kali ini kami akan menambah kegairahan suporter dengan menyapa mereka dengan lagu penyemangat,” ia menuturkan.

Secara pribadi, Hamka menegaskan siap tampil habis-habisan untuk mempersembahkan kemenangan buat PSM. “Saya memang pernah bagian dari Arema FC. Sampai sekarang pun saya merasa punya ikatan dengan mereka. Tetapi sebagai pemain profesional, saya wajib tampil total bersama PSM yang sudah mengontrak saya,” ia menuturkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply