Sergio van Dijk Masih Absen Perkuat Persib

Penyerang naturalisasi Sergio van Dijk dipastikan belum bisa memperkuat Persib Bandung saat menghadapi PS TNI pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4).

Van Dijk hingga hari ini, Selasa (18/4), masih menjalani latihan terpisah dari skuat Persib. Penyerang 34 tahun itu masih menjalani latihan untuk memulihkan cedera di bagian lutut kiri.

“Sergio bisa dipastikan tidak akan tampil menghadapi PS TNI. Kami harus memantau pemulihannya. Hingga hari ini dia masih menjalani latihan terpisah,” ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada CNNIndonesia.com.

Van Dijk sudah absen memperkuat Persib sejak mengalami cedera lutut ketika menghadapi Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, 25 Februari lalu.

“Mudah-mudahan di pertandingan ketiga (lawan Sriwijaya FC) Sergio sudah bisa bermain. Saya terus melakukan komunikasi dengan tim medis dan fisioterapis yang memantau Sergio,” ucap Djadjang.

Persib gagal meraih kemenangan pada laga pertama Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, 15 April lalu. Salah satu hal yang paling disorot dari permainan Persib di laga itu adalah tumpulnya lini depan.

Djadjang mengakui absennya Van Dijk dan belum 100 persennya permainan Carlton Cole membuat lini depan Persib belum terlihat tajam. Pelatih 52 tahun itu berharap lini depan Persib bisa lebih tajam ketika melawan PS TNI.

“Ya, lini depan masih kami terus perbaiki. Ketika lawan Arema terlihat lini depan Persib masih kurang bagus. Mudah-mudahan lawan PS TNI bisa lebih tajam,” ujar Djadjang.

Usai melawan PS TNI, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA pada 29 April mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply