Sergio Busquets Yakin Bahwa Pep Guardiola Akan Segera Kembali Untuk Barcelona

Sergio Busquets, gelandang Barcelona yang berbakat ini mengungkapkan bahwa Josep Guardiola mantan pelatih Barcelona tidak akan lama lagi akan melatih lagi untuk kedua kalinya bagi Barcelona.

Guardiola ialah pelaatih yang berbakat dan sangat cocok untuk Barcelona, buktinya adalah ia bisa mendapatkan banyak gelar saat di Barcelona.

Tetapi tidak hanya di Barcelona, setelah kepergiannya untuk Bayern Muenchen ia telah mengumpulkan dua gelar Bundesliga untuk Bayern Muenchen.

Busquets telah berharap banyak kepda Guardiola agar kembali ke Barcelona lagi meskipun bukan menjadi pelatih Barcelona lagi.

“Saya tak berpikir ia akan kembali ke sini sebagai pelatih, tapi mungkin suatu hari nanti ia akan kembali dengan peran lain. Sebagai penggemar Barcelona, anda hanya bisa berharap untuk kembali suatu hari nanti,” ujar Busquets dengan penuh harapan.

“Bagi saya, dia akan selalu menjadi pelatih terbaik. Apa yang telah ia lakukan untuk klub sebagai pemain dan sebagai pelatih tak akan pernah terlupakan,” lanjutnya.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply