Sergio Aguero Tak Tertarik Gabung Manchester United

Sergio Aguero Tak Tertarik Gabung Manchester United

Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan Daily Mail, Selasa (9/5/2017), tak tertarik hengkang dari Etihad Stadium dan bergabung dengan Manchester United.

Sergio Aguero masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2019. Namun, sang pemain dikabarkan berniat hengkang setelah sempat tidak menjadi pilihan utama di lini depan Manchester City, menyusul kedatangan striker muda, Gabriel Jesus.

Beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United diberitakan berniat mendapatkan tanda tangan sang pemain. Manchester United membutuhkan penyerang baru karena Zlatan Ibrahimovic bakal absen hingga awal tahun depan.

Akan tetapi, seperti dilansir Daily Mail, Sergio Aguero menolak bergabung bersama Setan Merah jika memutuskan hengkang. Striker asal Argentina tersebut mengaku tidak ingin merusak hubungan dengan para suporter Manchester City yang sudah terjalin sejak 2011.

Pada musim 2016-2017, Sergio Aguero telah mengemas 31 gol dan empat assist dari total 42 pertandingan di berbagai ajang. Sejak 2011, pemain berusia 28 tahun tersebut menciptakan 167 gol dan 49 assist dari 250 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply