Serangan Balik Sempurna Argentina Kandaskan Meksiko

Lionel Scaloni menilai Argentina tampil sempurna saat mengalahkan Meksiko. Anak asuhannya mampu menjalankan strategi serangan yang ia terapkan dengan baik.

Argentina berhasil meraih kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan Meksiko dalam laga uji coba, Rabu, (11/9/2019), di Stadion Aladome, Texas. Empat gol tim Tango diciptakan melalui hat-trick Lautaro Martinez serta penalti dari Leonardo Paredes.

Dalam laga ini, Meksiko sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan daripada Argentina. El Tri mencatatkan penguasaan bola sebesar 67 persen.

Namun, Albiceleste tampil lebih efektif dengan mengandalkan serangan balik. Mereka mampu melepas 17 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Sementara Meksiko hanya membuat empat tembakan dengan satu tepat sasaran.

Usai pertandingan, Scaloni memuji penampilan anak asuhannya. Pelatih 41 tahun tersebut menilai Argentina tampil sempurna menjalankan strategi serangan balik yang diterapkannya.

“Kami tahu bagaimana Meksiko bermain dan kami tampil dengan serangan cepat untuk menghasilkan peluang. Kami senang karena kami memainkan pertandingan yang sempurna,” ujar Scaloni dikutip dari Mundo Albiceleste.

“Kami tahu Meksiko berusaha mendominasi pertandingan sejak menit awal. Itulah mengapa kami sudah siap mengandalkan serangan balik,” sambungnya.

“Kami tampil layaknya sebuah tim, ini adalah sesuatu yang penting. Semua pemain tampil untuk rekan satu tim mereka dan mereka ingin menjadi bagian dari timnas Argentina,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply