Sepp Blatter untuk ke-V kali nya menjadi Pesiden FIFA

Sepp Blatter resmi untuk kali kelima nya ia terpilih secara resmi kembali menjadi Presiden FIFA. Dalam jajak pendapat Sepp Blatter berhasil mengalahkan para rivalnya, termasuk Legenda sepak bola Luis Figo yang sempat mendaftarkan diri maju menjadi Presiden FIFA.

Berdasarkan putusan Kongres, Jumat (27/5) Sepp Blatter kembali terpilih padahal skandal yang terjadi pada tubuh FIFA sedang menjadi sorotan dunia. Meski FIFA sedang dilanda krisis kepercayaan namun Pria 79 tahun itu mampu menghipnotis para pendukung setianya untuk tetap mendukungnya terpilih menjadi Presiden FIFA.

Dalam pidato kemenangannya, Presiden FIFA Sepp Blatter mengaku bangga. “Saya presiden sekarang, presiden semua orang. Saya bukan manusia sempurna, tidak ada yang sempurna, tapi kami akan melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Saya mengambil tanggung jawab untuk membawa kembali FIFA di tempat seharusnya … Ayo FIFA! Ayo FIFA!” serunya.

Padahal banyak orang berharap Sepp segera lengser menyusul penangkapan 14 anggota dan eks pejabat FIFA yang ketahuan melakukan korupsi. Presiden UEFA, Michel Platini, sebelumnya merekomendasikan Sepp digantikan oleh Pangeran Ali bin al-Hussein dari Yordania. Sayangnya Pangeran Ali tak memiliki dukungan sebanyak Sepp.

Kini, dunia mengecam terpilihnya Sepp. Sepp Blatter dianggap sebagai ketua Mafia seperti di film-film Mafia Hongkong. Sepp di anggap tidak mampu mengatasi dan mengawasi gerak-gerik anak buahnya, bahkan orang mengira ia juga turut campur di dalam skandal FIFA.

13 Comments

  1. Muhlis Fanani Mei 30, at 17:57

    Sepp Blatter Kembali Terpilih sebagai Presiden FIFA di . Sepp Blatter terpilih kembali sebagai presiden FIFA untuk Afrika dan Amerika Latin telah diperkirakan akan mendukung Blatter Eropa yang masih menjadi .

    Reply
  2. Novianti Djumhari Juni 01, at 00:31

    Berita Manado Express Sepp Blatter Mundur Sebagai . Sepp Blatter Mundur Sebagai Presiden FIFA Zurich ME Sepp Blatter akhirnya asal Yordania untuk menjadi Presiden FIFA periode kali nya ada lagi info2 ttg .

    Reply
  3. Nelly Herawati Juni 01, at 12:28

    Harian Analisa Mobile Seep Blatter Akhirnya Mengundurkan . Seep Blatter mengeluarkan ke Presiden FIFA Sepp Blatter Blatter bersaing dengan Pangeran Ali asal Yordania untuk menjadi Presiden FIFA periode kali .

    Reply
  4. Muhammad Takdir Ramli Juni 01, at 16:31

    Sepp Blatter untuk keV kali nya menjadi Pesiden FIFA. Sepp Blatter resmi untuk kali kelima nya ia terpilih secara resmi kembali menjadi Presiden FIFA Dalam jajak pendapat Sepp Blatter berhasil mengalahkan para.

    Reply
  5. Niluti Mangeka Juni 02, at 00:12

    Pejabat FIFA Dicemooh Saat Serahkan Trofi Piala Dunia . Kendati Presiden FIFA Sepp Blatter tidak FIFA ke lapangan dan sekitar 10 orang pejabat FIFA yang bahwa untuk pertama kali tidak bisa .

    Reply
  6. Stephanie Maylawati Juni 03, at 01:45

    Sepp Blatter Kembali Terpilih Jadi Presiden FIFA Aktual . Sepp Blatter terpilih lagi menjadi Presiden FIFA menjadi Presiden FIFA untuk empat kali kelima secara beruntun Blatter menjadi Presiden .

    Reply
  7. Wahyunansyah Juni 03, at 01:53

    Piala Eropa. Sepp Blatter untuk keV kali nya menjadi Pesiden FIFA Sepp Blatter resmi untuk kali kelima nya ia terpilih secara resmi kembali menjadi Presiden FIFA.

    Reply
  8. Mugiaji Widodo Juni 03, at 09:13

    Sepp Blatter Mundur Dari Kursi Presiden FIFA ELVIPS NEWS. Sepp Blatter Mundur Dari Kursi Presiden FIFA sebagai Bos FIFA kelima kali jalan yang panjang untuk kembali menjadi presiden FIFA hingga .

    Reply
  9. Syiam Hidayat Juni 04, at 06:57

    Teras Jakarta. TERASJAKARTA Sepp Blatter kembali menjadi presiden FIFA Blatter secara resmi terpilih lagi untuk kelima kalinya menjadi lantas kenapa bukan bapak nya .

    Reply
  10. Veronica Lumban Gaol Juni 04, at 19:17

    Sepp Blatter lagilagi Terpilih Jadi Presiden FIFA Gado Gado. Home Olahraga Sepp Blatter lagilagi Terpilih Jadi Presiden FIFA.

    Reply
  11. Shandy Renaldo Juni 05, at 03:44

    RESMI Sepp Blatter Mengundurkan Diri dari FIFA Kaskus . Tahu orang diatas Gan Ya dia adalah Sepp Blatter Presiden FIFA yang baru saja terpilih untuk ke lima kalinya Namun tahu gak Gan orang nomor satu di FIFA selama .

    Reply
  12. Rahmatulloh Puji Astuti Juni 05, at 15:30

    Polah Kontroversial Sepp Blatter. Sepp Blatter telah menjabat posisi Meski berhasil terpilih sebagai presiden FIFA untuk kelima kalinya secara Blatter memutuskan untuk menjadi Blatter.

    Reply
  13. Rini Indriani Juni 06, at 02:58

    Blatter dan Pelajaran dari Lord Acton. 17 tahun lamanya Sepp Blatter bertahta di untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA kembali untuk kelima kali beruntun sebagai presiden .

    Reply

Leave a Reply