Sempat Selebrasi, Adam Alis Minta Maaf kepada Pendukung Persija

Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis menyayangkan hasil imbang atas Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

“Saya kira pertandingan tadi cukup bagus karena kedua tim saling menyerang dan seperti coach bilang ini seperti pertandingan kemarin mungkin kurang beruntung di penyelesaian akhir,” kata Adam Alis.

“Namanya juga sepakbola mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih bagus lagi untuk penyelesaian akhir. Tapi tetap kami harus bersyukur karena kami bisa dapat satu poin disini,” tambah pemain asal Jakarta itu.

Selain itu, Adam Alis juga mendapat sorakan dari penonton. Akan tetapi, Adam Alis mengaku tak masalah dan wajar dalam sepak bola.

“Saya juga tidak tahu kenapa, mungkin karena mereka kecewa dengan perlakuan saya di lapangan karena saya juga ikut selebrasi saat Andersson Salles mencetak gol,”

“Tapi tadi mungkin saja juga agak emosi, jadi mungkin saya rasa mereka kecewa dan saya juga minta maaf ke Jakmania dan tidak mengulangi lagi,” tutur mantan pemain Persija.

Dengan hasil imbang itu, Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Persija, berada di zona degradasi, yakni urutan 17 denhgan torehan delapan poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply