Semifinal Liga Champions Jadi Momen Besar untuk Lucas Moura

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, untuk pertama kalinya merasakan semifinal Liga Champions. Itu menjadi momen besar dalam karier sepakbolanya.

Tottenham melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Manchester City. Di semifinal, mereka akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam yang berhasil mengalahkan Juventus.

“Ini adalah pertama kalinya saya di semifinal Liga Champions. Ini adalah momen besar bagi saya, mimpi untuk bermain di kompetisi ini dan saya akan menikmati kesempatan ini, memberikan yang terbaik dan seperti biasa, keyakinan,” kata Moura seperti dikutip dari situs resmi Tottenham.

“Ketika saya masih kecil, saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangi Liga Champions. Sekarang saya bisa bermain di semifinal,” sambungnya.

Tottenham akan lebih dulu menjamu Ajax di leg pertama, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB. Sepekan kemudian gantian bertandang ke markas Ajax.

Ini akan menjadi semifinal pertama untuk Tottenham, setelah terakhir kali melaju ke fase ini pada 1962, yang masih bernama Piala Eropa. Tottenham kandas di tangan Benfica kala itu.

“Saya sangat senang, sangat bangga dengan rekan satu tim saya. Kami perlu menikmatinya dan bekerja keras. Ini belum berakhir, sampai di sini saja tidak cukup. Kami ingin maju ke final dan mencoba memenangi kompetisi ini. Kami tahu itu sulit tetapi kami akan bekerja untuk itu,” mantan gelandang Paris Saint-Germain itu menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply