Sementara enam gol Arsenal lainnya dipersembahkan Reiss Nelson (menit ke-35), Alexandre Lacazette (40), Edward Nketiah (53), Jeff Reine-Adelaide (71) dan Henrikh Mkhitaryan (80). “Saya sangat senang dan berpikir hari ini yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami bekerja dengan baik pada babak pertama, jadi saya sangat senang dan semua bermain sangat baik,” ujar Aubameyang dalam situs resmi Arsenal. Sementara itu, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 lawan Bury, klub dari League Two. Pada pertandingan ini, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menurunkan pemain top seperti Daniel Sturrigde, James Milner, Virgil van Dijk dan Nathaniel Clyne. Klopp juga memainkan dua pemain anyar Liverpool, Fabinho dan Nabil Keita. Namun, keduanya tak bermain penuh. Fabinho turun pada 45 menit babak pertama, sedangkan Keita turun menggantikan Fabinho untuk bermain 45 menit babak kedua. Tentunya hasil yang diraih Arsenal dan Liverpool tak bisa dijadikan patokan prestasi kedua tim pada Premier League 2018-2019 karena hanya bersifat uji coba.

Sementara enam gol Arsenal lainnya dipersembahkan Reiss Nelson (menit ke-35), Alexandre Lacazette (40), Edward Nketiah (53), Jeff Reine-Adelaide (71) dan Henrikh Mkhitaryan (80).  “Saya sangat senang dan berpikir hari ini yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami bekerja dengan baik pada babak pertama, jadi saya sangat senang dan semua bermain sangat baik,” ujar Aubameyang dalam situs resmi Arsenal.  Sementara itu, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 lawan Bury, klub dari League Two. Pada pertandingan ini, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menurunkan pemain top seperti Daniel Sturrigde, James Milner, Virgil van Dijk dan Nathaniel Clyne.  Klopp juga memainkan dua pemain anyar Liverpool, Fabinho dan Nabil Keita. Namun, keduanya tak bermain penuh. Fabinho turun pada 45 menit babak pertama, sedangkan Keita turun menggantikan Fabinho untuk bermain 45 menit babak kedua.  Tentunya hasil yang diraih Arsenal dan Liverpool tak bisa dijadikan patokan prestasi kedua tim pada Premier League 2018-2019 karena hanya bersifat uji coba.

Arsenal meraih kemenangan besar pada laga debut Unai Emery sebagai manajer, Sabtu (15/7/2018). Berhadapan dengan Boreham Wood, The Gunners menang telak 8-0.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang dengan hattrick yang dia cetak ke gawang klub divisi lima Liga Inggris tersebut. Pemain asal Gabon tersebut mencetak gol pada menit ke-7, 9 dan 17

Sementara enam gol Arsenal lainnya dipersembahkan Reiss Nelson (menit ke-35), Alexandre Lacazette (40), Edward Nketiah (53), Jeff Reine-Adelaide (71) dan Henrikh Mkhitaryan (80).

“Saya sangat senang dan berpikir hari ini yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami bekerja dengan baik pada babak pertama, jadi saya sangat senang dan semua bermain sangat baik,” ujar Aubameyang dalam situs resmi Arsenal.

Sementara itu, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 lawan Bury, klub dari League Two. Pada pertandingan ini, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menurunkan pemain top seperti Daniel Sturrigde, James Milner, Virgil van Dijk dan Nathaniel Clyne.

Klopp juga memainkan dua pemain anyar Liverpool, Fabinho dan Nabil Keita. Namun, keduanya tak bermain penuh. Fabinho turun pada 45 menit babak pertama, sedangkan Keita turun menggantikan Fabinho untuk bermain 45 menit babak kedua.

Tentunya hasil yang diraih Arsenal dan Liverpool tak bisa dijadikan patokan prestasi kedua tim pada Premier League 2018-2019 karena hanya bersifat uji coba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply