Semen Padang Waspadai Pemain-Pemain Muda yang Disokong Boaz

Semen Padang FC tak memasang target muluk saat bertamu ke markas Persipura Jayapura, Jumat (28/6/2019). Kabau Sirah mewaspadai Mutiara Hitam yang diperkuat kombinasi pemain muda dan senior.

Semen Padang melawat ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019. Laga itu diprediksi bergulir sengit dengan kedua tim sama-sama tengah memburu kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

“Target besok? Pokoknya bisa mencuri poin disini. Kita lihat situasi. Kalau bisa menekan akan lebih bagus,” kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, kepada wartawan di Jayapura, Kamis (27/6/2019).

“Kami lihat pemain muda cukup bagus dan ditopang oleh para pemain senior seperti Boaz, Tibo, dan Salampesi,” kata Syafrianto.

Adapun Marinus Wanewar, penyerang muda Persipura, tidak bisa dimainkan akibat baru menjalani operasi meniscus sobek. Ia harus absen minimal 3 bulan.

Semen Padang sendiri hanya memboyong 16 pemain untuk bertandang ke Persipura Jayapura. Semen Padang masih mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, karena belum pernah menang sekalipun.

Pertandingan Semen Padang vs Persipura adalah pertarungan dua tim papan bawah. Dengan poin sama dua, Persipura berada di posisi 16, atau satu tingkat berada di bawah Semen Padang yang ada di posisi 15.

Syafrianto mengakui mahalnya harga tiket dari Padang menuju Jayapura, menjadi salah satu penyebab tidak banyak pemain yang dibawa.

“Akumulasi lah ya. Tiket mahal dan tentu berkaitan dengan finansialnya,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply