Semen Padang Mewaspadai Pemain Asing PSCS

Semen Padang akan menghadapi PSCS Cilacap pada laga kedua Piala Presiden 2017, Selasa 14 Februari. Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk memastikan langkah lolos ke babak delapan besar.

Kabau Sirah dan Laskar Nusa Kambangan sudah mengantongi tiga poin pada saat ini. Alhasil, siapapun yang menang dipastikan akan terus melaju di Piala Presiden 2017.

Kans Semen Padang memenangkan laga sebetulnya sangat besar. Maklum, materi pemain PSCS masih kalah dari Semen Padang. Selain itu, PSCS hanyalah kontestan Liga 2.

Namun, status itu tak membuat pelatih Semen Padang, Nilmaizar, jadi meremehkan PSCS. Nilmaizar tetap waspada dengan kekuatan lawan. Terutama pemain asing yang memperkuat klub juara Divisi Utama 2016 tersebut.

“Sepak bola tidak bisa diprediksi. PSCS bukan tim sembarang. Mereka punya pemain asing bagus. Mereka menyiapkan diri secara khusus untuk tampil di Piala Presiden,” tegas Nilmaizar, Selasa (14/2/2017).

Redouane Zerzouri dan Carlos Raul Sciucatti adalah playmaker dan striker PSCS Cilacap yang diwaspadai Nilmaizar. Untungnya bek tangguh PSCS, Juho Oh, tidak bisa tampil akibat menjalani skorsing usai menerima kartu merah saat melawan Perseru Serui.

“Saya sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi PSCS. Kami ingin meraih kemenangan agar lolos ke babak berikutnya,” kata Nil.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, tak kalah optimistis. Gatot bahkan sesumbar sudah mengetahui cara meredam taktik lawan.

“Kami tidak boleh mengikuti gaya permainan Semen Padang. Para pemain sudah diinstruksikan agar tidak bermain terbuka. Kami akan kalah jika terlalu menyerang. Lawan punya gelandang cepat seperti Irsyad Maulana, Rico dan Vendri Mofu,” tutup Gatot.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply