Semen Padang Ingin Jaga Kesucian Stadion H Agus Salim

Semen Padang bertekad mempertahankan tren positif di laga kandang saat melawan Madura United di Stadion H Agus Salim pada Senin (8/8). Pelatih Nilmaizar optimistis pasukannya mampu memberikan hasil terbaik.

Semen Padang memiliki catatan bagus di setiap laga kandangnya di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Terakhir kali, mereka menaklukkan Persib Bandung dengan skor telak 4-0.

Namun begitu, Nil selalu mengingatkan agar pemainnya tidak overconfident. Apalagi, lawan kali ini adalah Madura United, yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena mereka mampu masuk dalam tiga besar klasemen.

“Kalau bisa mengalahkan Madura United, semangat pemain akan semakin tinggi dalam mengarungi kompetisi. Tapi kami akan berusaha, bekerja keras, fokus pada pertandingan, dan berikan yang terbaik,” ujar Nil.

Tekad untuk mempertahankan tren positif tersebut semakin besar, setelah kembalinya dua pemain yang sempat mengalami cedera, yakni Irsyad Maulana dan Cassio de Jesus. Dengan waktu persiapan lebih panjang, Nil memastikan timnya sudah siap tempur.

“Kondisi pemain semua dalam keadaan baik. Kecuali Diego Santos yang terkena akumulasi, dan Sibi Christovel yang masih dalam sanksi. Kami berharap bisa memberikan kado ulang tahun untuk Kota Padang, yang kemarin berulang tahun ke 347.”

Sementara itu, Madura United juga bertekad bisa mematahkan rekor kandang yang dicatatkan oleh Semen Padang. Pelatih Gomes de Olivera mengaku sudah memiliki celah untuk bisa mengalahkan Hengky Ardiles dkk.

“Tentu bukan pekerjaan yang mudah untuk mendapatkan poin dari Padang. Tapi ingat, kami datang dalam kondisi, dan momentum yang pas. Kami datang dengan motivasi berlipat, dan percaya diri. Saya paham karakter permainan Semen Padang,” kata Gomes.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply