Semen Padang Geber Latihan Agar On Fire Saat Bersua Badak Lampung

Usai mengakhiri libur Lebaran, Semen Padang justru memulai latihan dengan intensitas tinggi. Pelatih Syafrianto Rusli beranggapan latihan yang keras dapat membalikkan kondisi fisik pemain yang sempat menurun.

“Kami akan mulai latihan dua kali sehari (per 11 Juni 2019), pagi dan sore. Kami fokus mengembalikkan kondisi fisik mereka seperti kondisi terakhir saat melawan Persib (29/5/2019). Kami akan masuk kelatihan keras,” tutur Syafrianto di situs resmi klub.

Pelatih yang baru saja menyelesaikan rangkaian kursus Lisensi AFC Pro itu mendapat keuntungan lantaran jadwal pekan keempat yang sejatinya pada 14-16 Juni 2019 mengalami kemunduran. Alhasil, ia jadi memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan untuk terjun di pekan lanjutan Liga 1.

Namun, pelatih asal Sumatera Barat itu juga merasakan efek minus dari penundaan pekan keempat tersebut.

“Plus-minusnya tentu rentang waktu yang cukup lama untuk bermain lagi. Tapi waktu yang hampir 10 hari ini akan kami pergunakan untuk membuat kondisi pemain bisa sampai puncak terbaiknya untuk on fire menghadapi Perseru Badak Lampung FC (21/6/2019),” ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, saat menghadapi Badak Lampung, Semen Padang kemungkinan besar akan tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Pasalnya kiper mereka, Teja Paku Alam, sedang mengalami cedera di bagian otot paha depan.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply