Semangat dan Antusiasme Jadi Modal Persela Musim Depan

Setelah melalui musim yang buruk, Persela Lamongan bertekad bangkit musim depan. Semangat dan antusiasme pemain jadi modal ‘Laskar Joko Tingkir’.

Persela nyaris sepanjang musim berada di papan bawah dan mengalami tiga kali pergantian pelatih sebelum akhirnya ditangani Aji Santoso, yang membawa tim itu finis posisi ke-15 dengan 35 poin.

Memasuki musim baru Persela coba bangkit dengan semangat dan nuansa baru dalam tim. Apalagi Persela kini dilatih Heri Kiswanto, pria yang baru saja kembali dari masa skorsing panjang usai dugaan keterlibatannya dalam sepakbola gajah dua tahun lalu.

Latihan perdana pun sudah dijalani skuat Persela, Selasa (24/1) kemarin. Para pemain disebut terlihat bersemangat dan antusias. Hal ini lantas yang bikin Heri begitu yakin kalau musim depan bisa berjalan baik untuknya.

Apalagi Heri mengaku menjadi pelatih Persela Lamongan adalah sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi yang terbaik.

“Saya ingin membawa Persela Lamongan sejajar dengan tim-tim yang pernah juara sesuai dengan aturan atau regulasi yang ada bersama tim pelatih lainnya,” ujar Heri kepada wartawan.

Latihan perdana itu juga jadi ajang Heri mempersiapkan tim untuk ajang Piala Presiden yang dihelat akhir bulan ini. Persela tergabung di Grup 2 bersama Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persiba Balikpapan.

Demi mendapatkan hasil terbaik, Heri akan berkonsultasi dengan pengurus persela untuk mengkombinasikan para pemain yang ada sehingga menjadi skuat yang solid dan tangguh.

“Yang jelas kami ingin pemain-pemain yang punya potensi yang akan bermain di sini,” sambungnya.

“Piala Presiden ini akan jadi kesempatan bagi saya mengujicoba para pemain. Saya ingin merekrut kerangka tim. Soal (pemain asing), saya belum bisa berkomentar banyak,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply