Sekjen PSSI Terharu Sambut Timnas U-22 di Tanah Air

Timnas Indonesia U-22 telah tiba di tanah air setelah menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengaku terharu menyambutnya.

Timnas Indonesia U-22 baru saja menjuarai Piala AFF U-22, usai mengalahkan Thailand 2-1, Selasa (26/2/2019). Sehari berselang, tim asuhan Indra Sjafri itu langsung pulang ke Indonesia.

Timnas di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) dengan terbagi dua kloter. Rombongan pertama tiba pukul 17.00 WIB, dan yang kedua pukul 19.00 WIB.

Kedatangan Marinus Wanewar dkk sudah sudah ditunggu Menpora Imam Nahrawi dan Sekjen PSSI Ratu Tisha. Turut hadir pula Kakorlantas Polri Refdi Andri dan Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta.

Sambutan pertama untuk Timnas U-22 adalah pengalungan bunga. Para pemain terlihat sumringah mendapatkan sambutan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Imam tak henti-hentinya mengucapkan rasa bangga. Imam juga berharap Timnas bisa sukses menatap turnamen berikutnya seperti Kualifikasi Piala AFC dan SEA Games 2019.

“Kami bersyukur alhamdulillah timnas kami datang kembali ke tanah air membawa piala yang tentu kami banggakan bersama yaitu mengalahkan Thailand kami jadi juara Piala AFF U-22. Tentu kami harus bersyukur hari ini kami menyambut gembira,” ujar Imam.

“Tentu ini menjadi semangat baru menyambut Piala AFC dan SEA Games. Kami akan terus mendukung PSSI dan timnas kami untuk memberikan dukungan. Saya menyaksikan langsung daya juang mereka sudah menunjukkan kami bangsa besar. Karenanya pemerintah akan memberikan apresiasi. selebihnya keikhlasan yang berbuah ibadah. Insya Allah besok pagi timnas diterima Pak Jokowi,”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply