Segel Juara Liga 1, Teco ke Bali United: Terima Kasih Gajinya Lancar

Stefano Cugurra Teco berterima kasih kepada beberapa pihak usai mengantar Bali United menjuarai Liga 1 2019. Salah satunya manajemen klub karena gajinya lancar.

Bali United mengunci gelar juara usai memetik kemenangan atas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dalam duel, Senin (2/12/2019), Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan dengan sepasang gol yang dibikin.

Dengan tambahan poin penuh itu, Bali United sudah mengumpulkan 63 angka. Kumpulan itu sudah tak mungkin dikejar Borneo FC di posisi kedua karena marginnya 17 poin dengan 4 laga tersisa.

“Terima kasih untuk pemain, semua yang di dalam tim bekerja keras semua sejak mulai latihan bulan Januari. Kini sudah selesai, kami sudah juara,” kata Teco dalam wawancara dengan Indosiar selepas laga.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemain, semua komponen di dalam tim, pelatih, ofisial dalam tim, manajemen.”

“Manajemen sangat bagus, gaji tidak pernah terlambat, Jadi kami mesti kerja keras untuk manajemen. Target posisi lima besar, tapi kami bisa juara.”

“Untuk suporter, semua pertandingan di Bali hampir seluruh pertandingan penuh terima kasih untuk semua teman-teman di Bali,” dia menambahkan.

Dengan keberhasilan kali ini, Teco menjadi pelatih pertama yang back to back memenangi Liga Indonesia. Musim lalu, dia memenangi Liga 1 bersama Persija Jakarta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply