Sedikit demi Sedikit Beban Lepas dari Pundak Paulo Dybala

Paulo Dybala mulai sedikit merasa tenang saat ini, selepas musim panas yang rumit. Satu golnya ke gawang Inter Milan turut meredakan tekanan.

Dybala nyaris dijual Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia sempat merapat ke Tottenham Hotspur namun batal pindah, juga dikaitkan dengan klub-klub lain seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Pada akhirnya Dybala bertahan di Juventus. Setelah dicadangkan di pekan pertama dan ketiga, dan hanya bermain 14 menit di pekan kedua, pemain asal Argentina itu mulai dipercaya menikmati menit bermain lebih banyak di pekan keempat.

Dalam empat penampilan sejak saat itu, ia mencetak satu gol dan satu assist. Gol pertamanya di musim ini tersebut ditorehkan ke gawang Inter dalam Derby d’Italia, Senin (7/10/2019) kemarin.

Setelah mulai mendapatkan kepercayaan Maurizio Sarri bahkan menyumbang gol, pemain 25 tahun itu mulai sedikit lepas dari tekanan.

“Itu bukan musim panas yang mudah. Mendengar nama Anda dikaitkan ke setiap tim dan berbagai tempat yang tak ingin Anda tuju bukanlah hal menyenangkan,” ungkap Dybala.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply