Sedang Diburu Klub-Klub Eropa, Pulisic Bakal Dapat Kontrak Baru

Sedang Diburu Klub-Klub Eropa, Pulisic Bakal Dapat Kontrak Baru

Borussia Dortmund tahu Christian Pulisic tengah jadi incaran banyak klub Eropa saat ini. Maka itu Dortmund siap memagarinya dengan kontrak baru.

Pulisic, 18 tahun, namanya sedang bersinar saat ini di Bundesliga menyusul performa oke musim lalu. Musim ini, pemain asal Amerika Serikat itu punya dua gol dan enam assist dari total 12 penampilan di seluruh kompetisi.

Sementara musim lalu, Pulisic memang lebih banyak dimainkan di level junior dan hanya main 12 kali seluruh musim.

Dengan performa yang makin mengilap, wajar saja Pulisic menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satu yang ngebet mendatangkannya adalah Liverpool yang memang butuh tenaga baru di lini serang menyusul cederanya Danny Ings sampai akhir musim, plus bakal tampilnya Sadio Mane di Piala Afrika.

Memanfaatkan kedekatan sang manajer Juergen Klopp dengan Dortmund plus faktor pemilik klub asal AS, Liverpool berharap bisa mendapat tanda tangan Pulisic Januari mendatang. Ini sebagai pendekatan kedua Liverpool setelah ditolak musim panas lalu.

Tapi, Dortmund sekali lagi menegaskan tak ingin kehilangan salah satu aset terbaiknya itu dan siap memagari Pulisic dengan kontrak baru lagi.

“Ada banyak tawaran untuknya dari klub Inggris dan Jerman di bursa transfer musim panas lalu, tapi kami ingin dia tetap bertahan dan berkembang di sini bersama kami,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak ingin menjualnya. Kami ingin mengikatnya dengan kontrak jangka panjang sampai 2019, tapi karena perkembangannya saat ini, klub siap berbicara dengannya untuk memperpanjang kontraknya lagi,” sambung Zorc.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply