Sedang Dalam laju Meyakinkan, Persela Pede Jadikan Persib Korban Selanjutnya

Persela Lamongan memburu kemenangan ketiga beruntun untuk menjauhi zona degradasi Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir bertekad mengalahkan Persib Bandung.

Persela menyelesaikan dua laga terakhir dengan kemenangan, mengalahkan Perseru Badak Lampung dan Borneo FC, yang merupakan tim papan atas. Tambahan tiga poin itu membuat Persela belum menjauhi zona degradasi, masih berada di urutan ke 15 (31 poin).

Tim besutan Nilmaizar itupun percaya diri menatap laga terdekat, melawat ke markas Persib Bandung. Pertandingan dijadwalkan bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

“Kami akan menghadapi Persib tanggal 3 Desember, jadi secara mental kita lebih siap lagi karena hasil bagus di Borneo, terus pemain juga dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera atau kartu kuning. Ya, kami tetap yakinlah mendapatkan hasil yang bagus lawan Persib,” kata Nilmaizar, pelatih Persib Bandung.

Nilmaizar menyebut mental anak asuhnya memang telah mengalami peningkatan setelah meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Mental lebih baik ya, mereka sudah mulai ada kepercayaan diri lagi setelah hasil positif di Borneo, walaupun di dua pertandingan away sebelumnya, lawan Bali dan Persija sudah bagus, cuma memang dengan kemenangan kemarin mereka semakin yakin,” ujar dia.

Nilmaizar berharap kesuksesan anak asuhnya dalam mematikan pergerakan pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri dan Rifal Lastori dapat terulang ketika menghadapi dua pemain sayap Persib Bandung, yaitu Febri Haryadi dan Frets Butuan yang juga terkenal dengan kecepatannya.

“Tapi skill antara Terens dan Febri tentu berbeda, si Butuan dan si Lastori juga beda, tapi pada prinsipnya mereka cepat-cepat. Saya pikir pemain sudah ada antisipasi bagaimana menjaga mereka. Saya harap ketika mereka bisa matikan Terens dan Lastori, saya harap mereka juga busa matikan si Febri dan si Butuan,” dia berharap.

Persela menjalani latihan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan untuk mematangkan persiapan sebelum bertolak ke Bandung untuk menantang Persib pada pekan ke-30 Liga 1 2019.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply