Scholes menyarankan Mou untuk Rubah Formasi Baru

Scholes menyarankan Mou untuk Rubah Formasi Baru

Legenda MU, Paul Scholes bahkan secara terang-terangan mengkritik duet Pogba-Fellaini di lini tengah MU. Mantan gelandang andalan MU tersebut menyarankan, Mourinho seharusnya memainkan Michael Carrick atau bahkan Bastian Schweinsteiger, gelandang jangkar yang menurutnya memiliki kualitas yang tidak diragukan dalam membaca permainan.

Jika ingin lebih radikal lagi, Mourinho sepertinya harus meninggalkan formasi 4-2-3-1 yang selama ini menjadi andalannya. Skema ini nampaknya sudah banyak diketahui tim-tim lawan sehingga sudah tidak ampuh lagi.

Formasi 4-3-3 sepertinya bisa dicoba demi memaksimalkan lini serang MU. Mou bisa memasang Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk menyokong Ibra. Kebetulan, dua pemain tersebut sudah terbukti mampu memainkan peran sebagai penyerang sayap. Sementara itu, Rooney dan Pogba bisa digunakan sebagai otak permainan di lini tengah.

Terlepas dari langkah apa yang akan diambilnya untuk mengatasi krisis yang tengah dihadapi timnya, Mourinho harus segera membuat keputusan. Pasalnya, dalam sepekan ke depan MU sudah ditunggu dua pertandingan penting, yakni menghadapi Northampton Town di ajang Piala Liga Inggris (22/9) dan menghadapi juara bertahan Leicester City di Liga Primer Inggris, Sabtu 24 September 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply