Sarri: Peluang Kante Tampil di Final Liga Europa 50-50

Sarri: Peluang Kante Tampil di Final Liga Europa 50-50

Maurizio Sarri harap-harap cemas menunggu kesembuhan N’Golo Kante jelang final Liga Europa. Peluang pemain timas Prancis ini tampil menghadapi Arsenal 50-50.

Kante mengalami cedera lutut dalam sesi latihan Chelsea beberapa hari yang lalu. Situasi ini jelas membuat Sarri pusing pasalnya The Blues harus bersua Arsenal di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019).

Manajer asal Italia belum bisa memastikan apakah Kante bisa tampil di laga yang berlangsung di Baku Olympic Stadium tersebut. Ia masih berharap banyak gelandang 28 tahun ini bisa segera pulih.

“Kante memiliki sedikit masalah pada hari Sabtu, sedikit masalah di lututnya. Masalahnya adalah pada waktu karena kami hanya memiliki empat hari,” ujar Sarri dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami akan berusaha. Ini bukan cedera yang sangat serius. Kami memiliki tiga atau empat hari untuk mencoba memulihkannya.”

“Pada saat ini kami belum tahu. Kami akan mencoba hingga saat terakhir, jadi kami akan mencoba besok. Tapi kami tidak tahu pada saat ini. Saya pikir peluangnya 50-50 saat ini. Kemarin, 60-40 untuknya absen. Hari ini 50-50. Dia sedikit lebih baik pagi ini,” tambah mantan pelatih Napoli.

Cedera Kante membuat Chelsea kini mengalami krisis di lini tengah. Sebelumnya tim London Biru ini telah kehilangan Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi yang harus mengakhiri musim ini akibat cedera.

“Kami berada dalam masalah di sektor gelandang . Saat ini kami hanya memiliki tiga gelandang untuk tiga posisi, jadi kami dalam masalah,” ujar Sarri menambahkan.

“Bagi kami, N’Golo benar-benar sangat penting. Dia adalah satu-satunya gelandang bertahan yang kami miliki, jadi bagi kami dia benar-benar sangat penting.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply