Sarri: Juventus vs Inter di ICC 2019 Tak Akan Hadirkan Laga Terbaik

Juventus akan menghadapi Inter Milan di laga pramusim. Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, menilai laga itu tidak akan menyajikan pertandingan terbaik.

Juventus bakal melanjutkan laga pramusim mereka di International Champions Cup 2019, dengan menghadapi Inter Milan di Nanjing Olymping Sport Center, Rabu (24/7/2019). Ini merupakan laga kedua Bianconeri di ICC 2019, setelah kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur pada (21/7/2019).

Juve dan Inter punya sejarah persaingan yang cukup panjang di Italia hingga pertemuan kedua tim diberi tajuk Derby d’Italia. Hal ini jelas membuat para fan berharap laga di Nanjing nanti bakal berlangsung sengit.

Namun Sarri pesimis kedua tim bakal tampil optimal. Ia merasa Inter dan Juve sama-sama dilanda kelelahan.

Pasalnya mereka harus menempuh perjalanan dari Singapura ke China. Selain itu, mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu menganggap para pemainnya belum terbiasa dengan cuaca di Asia.

“Juventus-Inter adalah pertandingan yang tidak biasa. Tetapi Anda akan melihat dua tim yang saling berhadapan tidak tampil dengan potensi terbaiknya karena kondisi fisik dan tingkat kelembaban,” tutur Sarri dikutip dari situs resmi Juventus.

“Kami akan mencoba melanjutkan cara bermain yang sama seperti saat sempat mampu membalikkan keadaan di laga melawan Tottenham. Saya tidak mengharapkan perbedaan besar seperti saat laga pertama.”

“Kami belum banyak berlatih dalam tur ini, tetapi harus banyak bermain, dan dengan demikian, fase latihan yang akan menentukan baru terjadi dari akhir Juli hingga 10 Agustus,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply