Santai Saja Barca, De Ligt Belum Mau Buru-buru Bahas Transfer

Masa depan Matthijs de Ligt belakangan dispekulasikan bakal ke Barcelona. Bek Ajax Amsterdam itu tak mau buru-buru bicara soal transfer.

De Ligt tampil oke selama memperkuat Ajax musim ini. Namanya meroket seiring keberhasilan Ajax ke semifinal Liga Champions.

Beberapa klub kini saling berlomba-lomba untuk mendapati tanda tangannya di musim panas. Barcelona menjadi salah satu yang dikabarkan paling terdepan.

Kapten Ajax itu disebut-sebut akan mengikuti jejak Frenkie de Jong selaku rekan satu timnya. Tapi, hal itu tak akan cepat terjadi.

De Ligt belum mau bicara tentang transfer dalam waktu dekat. Bek 19 tahun itu masih mau menikmati dua gelar domestik yang dimenangi bersama Ajax.

“Kami baru saja memenangi (liga) dan ini bukan saatnya untuk berbicara tentang apakah saya akan pergi dengan Frenkie de Jong. Saya harus memikirkan semuanya selama musim panas ini dan kita akan lihat apa yang terjadi,” kata De Ligt seperti dikutip dari Marca.

Selain karena kepergian De Jong, indikasi kuat De Ligt bakal ke Barca juga diperkuat dengan pujian ibunya untuk Blaugrana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply