Sani Rizki Fauzi Jimat Keberuntungan Bhayangkara FC

Sani Rizki Fauzi Jimat Keberuntungan Bhayangkara FC

Gelandang muda Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi sukses mencetak gol perdananya di Liga 1 2018. Pelatih Simon McMenemy menyebut pemainnya itu seperti jimat pembawa keberuntungan.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Bhayangkara FC mengalahkan tim tamu PSMS Medan dengan skor 3-1. Tiga gol The Guardian dibagi rata oleh Sani, Paulo Sergio, dan Vendry Mofu.

Gol Sani yang tercipta pada menit ketiga lahir lewat proses yang berkelas. Usai mendapatkan operan dari Herman Dzumafo, Sani berhasil meloloskan diri dari kepungan tiga pemain PSMS. Pemain berusia 20 tahun itu kemudian melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang yang tak bisa dijangkau kiper lawan.

Simon mengaku sangat senang dengan penampilan Sani. Meski Sani masih sangat muda, pemain asal Sukabumi itu sangat percaya diri dan memiliki skill bagus.

“Sani pemain yang sangat bagus juga, dalam usianya yang sekarang dia bermain dengan sangat bagus, dia bisa bertahan dan dia juga sangat kuat bertahan,” ujar Simon seusai laga.

“Sani juga seperti jimat keberuntungan buat kami. Saat melawan Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan sekarang PSMS Medan, Sani bermain bagus dan menang,” tambahnya.

“Dan tadi dia juga senang, bisa mencetak gol pertamanya di Liga 1 dan dia terlihat seperti mau nangis saat melakukan selebrasi. Di usianya seperti ini dia dulu main di level usianya juga, dan sekarang saya juga senang melihat perkembangan Sani, dan dia masih harus banyak belajar juga,” katanya.

Sementara itu, Sani mengaku bangga mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi starter di laga melawan PSMS. Dia pun semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk ikut bertanding. Dan saya sangat bersyukur atas gol pertama saya di Liga 1 Indonesia,” ujarnya.

“Saya tidak bisa membayangkan mencetak gol, dan saya berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk Bhayangkara. Saya juga berterima kasih kepada orang tua saya yang ada di rumah. Saya sangat bangga,” kata Sani.

Sani merupakan jebolan tim Bhayangkara U-19. Dia memulai debutnya bersama tim senior Bhayangkara FC saat menghadapi FC Tokyo Januari lalu.

Tampil bagus saat menghadapi klub asal Jepang tersebut, Sani pertama kali dipercaya bermain sebagai starter saat Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta dalam laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply