Sangarnya Trio BBC di Kandang Lawan

Sangarnya Trio BBC di Kandang Lawan

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, trio BBC dari Real Madrid, mesti diwaspadai benar oleh Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno akhir pekan ini.

Ketiga pemain tersebut bukan cuma jadi andalan El Real untuk menjebol gawang tim lawan melainkan juga punya kesangaran tersendiri saat beraksi di kandang lawan.

Secara keseluruhan trio BBC sudah mencetak 14 gol La Liga musim 2016-17 sejauh ini. Sembilan gol di antaranya mereka buat ketika bermain secara tandang.

“Dari ketiga pemain depan itu Cristiano Ronaldo mencetak gol tandang paling banyak dengan melakukannya sebanyak empat kali. Benzema tiga kali bikin gol sedangkan Bale dua,” sebut RealMadrid.com.

“Bale memulai La Liga musim 16-17 dengan sepasang gol di Anoeta; Benzema membuat golnya lawan Espanyol, Las Palmas, dan Betis, sedangkan Cristiano mencetak satu gol lawan Betis dan hat-trick di markas Alaves,” lanjut laman web situs resmi Madrid itu.

Di Liga Champions pun trio BBC tetap sangar di kandang lawan, dengan tiga dari lima gol yang mereka buat dilakukan saat jadi tim tandang. Secara keseluruhan ketiga pemain itu sudah membuat 12 dari 19 golnya di laga tandang musim ini. Dalam empat musim saat ketiganya main bersama-sama, trio BBC sudah mencetak total 130 gol di kandang lawan.

Dengan Atletico akan menjamu Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, Los Colchoneros patut memberikan perhatian tersendiri buat BBC milik El Real.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply