Sang Ibunda Ragu CR7 Bakal Gaet Gelar Ballon d’Or 2015

Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, belum lama ini mengatakan bahwa anaknya tengah diragukan untuk bisa mengulang prestasi awal tahun ini dengan merebut trofi Ballon d’Or di tahun 2016 mendatang.

Dolores belum lama ini mewakili sang anak, yang tengah berada di Australia untuk menjalani tur pra-musim bersama Real Madrid, dalam acara ulang tahun CF Andorinha, klub pertama yang dibela oleh pemain Portugal di karir profesionalnya.

“Cristiano tahu bahwa tahun ini akan sangat sulit baginya untuk memenangkan Ballon d’Or. Tahun ini sepertinya akan sulit, namun ia hampir pasti bakal kembali meraih Sepatu Emas,” jelas sang ibu pada AS.

“Ronaldo merupakan pemain profesional dan penghargaan semacam ini selalu memberinya motivasi untuk terus fokus pada pekerjaan. Setiap tahun ia selalu mengusung motivasi yang tinggi dan begitu pula dengan musim ini,” pungkasnya.

Di ulang tahun ke-90 CF Andorinha, tim pertama yang dibela oleh Ronaldo, pemain berjuluk CR7 tersebut mendapat penghargaan khusus dari klub.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply