Sang Ayah Nyatakan Rafinha Sangat Bahagia Bersama Inter Milan

Sang Ayah Nyatakan Rafinha Sangat Bahagia Bersama Inter Milan

Agen sekaligus ayah dari Rafinha, Mazinho menyatakan anaknya senang bermain di Inter. Namun, ia tak dapat memutuskan apakah Rafinha akan tetap bermain di Inter atau tidak.

Rafinha menjalani masa peminjaman di Inter dari Barcelona mulai Januari lalu. Di San Siro pemain berpaspor Brasil itu mampu tampil apik dan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Selama paruh kedua musim ini pemain bernama lengkap Rafael Alcantara Do Nascimento itu tampil di 17 laga Serie A dengan torehan dua gol dan tiga assist. Rafinha juga jadi figur penting dalam keberhasilan Inter lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

“Apakah dia tetap di Milan sepenuhnya tergantung pada Inter dan tentu saja tidak pada kita,” kata ayah dan agen Rafinha, Mazinho kepada FCInter1908.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki kabar hingga 30 Juni atau mulai Juli dan seterusnya, tetapi kami hanya menunggu Inter untuk bergerak bersama Barcelona.”

“Saya dapat mengatakan bahwa Rafinha sangat bahagia selama beberapa bulan terakhir di Milan, tetapi semuanya tergantung pada kesepakatan antara Inter dan Barcelona.”

“Sekarang terserah mereka untuk berbicara dengan Barcelona,” tandas Mazinho yang juga mantan pemain tim nasional Brasil itu.

Inter sebenarnya bisa langsung mendapatkan Rafinha dengan syarat membayar 40 juta Euro kepada Barcelona sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain. Namun, Inter tak sanggup untuk itu dan sepertinya mereka akan melakukan negosiasi agar Barca mau menurunkan harga Rafinha. (Sumber: Football Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply