Sane Sulit Didapat, Bayern Beralih ke Dembele

Bayern Munich kabarnya siap mengakhiri upayanya untuk mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Bayern mengalihkan bidikannya ke Ousmane Dembele.

Sane kabarnya jadi target prioritas Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Sane diharapkan jadi pengganti untuk Arjen Robben dan Franck Ribery.

City mematok harga 90 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun) untuk Sane. Harga yang tinggi tersebut kabarnya membuat Bayern mundur dari perburuan pemain 23 tahun itu.

Bayern sudah punya plan B jika transfer Sane benar-benar tak bisa diwujudkan. Raksasa Bundesliga itu kini disebut mengalihkan targetnya ke Dembele.
Bayern sudah lama tertarik kepada Dembele. Menurut Sport Bild, Die Roten menginginkan Dembele pada 2016 saat pesepakbola internasional Prancis itu masih jadi pemain Borussia Dortmund.

Barcelona sendiri kabarnya sedang berupaya mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann. Butuh dana besar, Barcelona mungkin perlu menjual pemain lebih dulu.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Bayern untuk mendapatkan Dembele. Dembele saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2022.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply